Browse Arts: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Bagaimana Untuk Pilih Guru Gitar

Sudah lama sejak gitar listrik pindah dari yang sesuatu yang secara efektif dapat mengajar diri Anda sendiri. Apakah Anda ingin menjadi John Petrucci berikutnya dalam hal keterampilan teknis atau Anda lebih tertarik menjadi sekitar untuk menulis dan membangun lagu yang membuat laki-laki dewasa lemas di lutut Anda akan membutuhkan guru yang baik!

Tapi apa adalah guru yang baik? Pengajaran yang baik dapat berarti hal berbeda untuk orang yang berbeda, beberapa seperti harus didorong, beberapa didorong dan semua orang menyukai rasa humor.
Di sini kita ingin garis besar beberapa pertanyaan Anda dapat meminta ketika menemukan seorang guru baru, untuk mencoba dan memastikan diri terhadap pengalaman buruk. Ini adalah tiga emas kita!

1. Apa gaya (s) yang Anda lebih memilih untuk mengajar? Hal ini penting. Lebih atau kurang setiap iklan ajaran yang Anda lihat akan mencoba dan beriklan 'semua genre'. Dan jauh baik dari kita untuk memberitahu Anda bahwa orang-orang ini tidak serbaguna, adalah kebanyakan dari mereka. Tapi pemain gitar semua, termasuk guru, memiliki gaya favorit.
Sesuatu mereka lebih nyaman dengan. Jika Anda ingin belajar menjadi pemain gitar jazz retak Anda tidak akan ingin belajar sebuah bluesman tua. Anda akan ingin mendapatkan tidak hanya mengajar yang baik, namun tips yang relevan dan petunjuk.

2. Bisakah Anda ceritakan sedikit tentang pengalaman Anda? Tidak hanya mengalami hal yang besar bagi setiap guru untuk memiliki, hal ini juga akan memberikan Anda sedikit ide tentang apa bidang bisnis musik luar mengajar bahwa orang tersebut duduk di seberang dari Anda pengetahuan.
Pada beberapa titik selama bermain Anda, jika Anda mengambil bahkan sedikit serius Anda akan ingin merekam sesuatu yang baik atau mungkin melakukan beberapa bermain hidup. Ini akan menjadi besar untuk tahu sebelumnya apakah guru Anda dapat membantu Anda keluar dengan salah satu dari atau lebih jauh melanjutkan dengan karir Anda sendiri di musik!

3. Bisakah Anda menjelaskan metode pengajaran Anda? Ini adalah salah satu yang menarik, terutama untuk melihat apakah guru benar-benar dapat memberikan jawaban. Kita sudah tahu beberapa guru yang sangat baik selama bertahun-tahun yang masih akan bingung untuk menjawab pertanyaan itu di tempat.
Anda tahu bahwa Anda akan memiliki pengalaman yang baik namun jika pria itu dapat memberitahu Anda bagaimana dia pergi tentang mengajar. Seseorang yang berpikir pelajaran mereka melalui akan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik daripada seseorang yang sayap itu, tidak peduli seberapa baik mereka.
Anda tidak mengajarkan seorang gadis berusia 8 tahun dan seorang pria berusia 22 tahun ini sama saja, bahkan jika mereka berdua ingin mendapatkan ke tempat yang sama - sebagai Slash berikutnya!
Ingatlah untuk bertanya ini anda tidak akan pergi jauh. Pilih dengan hati-hati dan benar dan Anda akan berakhir dengan seorang guru yang fantastis, seorang mentor yang hebat dan mudah-mudahan teman baik.

No comments:

Post a Comment